DISIMAK!!! HONORER K2 YANG MAU IKUT CPNS 2016 HARUS VERIFIKASI BERKAS DULU

Selamat sukses buat rekan-rekan honorer, kembali kami Situs Guru memberikan informasi terkait dengan Honorer K2. Berikut berita yang kami lansir dari tribunnews bahwa honorer K2 yang mau ikut CPNS 2016 harus segera verifikasi berkas dulu.Berbeda dengan pelaksanaan tes yang lalu, pada tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun depan, tenaga honorer kategori 2 (K2) terlebih dahulu harus mengikuti verifikasi berkas sebelum mengikuti tes.“Jadi dia bisa ikut tes setelah verifikasi berkas. 
Ini prosesnya dibalik. Yang ikut tes harus memenuhi persyaratan. Kalau yang lewat ini, tes dulu baru verifikasi berkas,” ujar Kepala Bidang Pengembangan dan Kedudukan Hukum Pegawai pada Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Nunukan, Hasruni, Rabu (11/11/2015).Hasruni mengatakan, pengangkatan sisa tenaga honorer K2 ini dilakukan selama empat tahun. Setiap tes nilai peserta akan diranking.“Nanti diranking, mana yang di atas akan duluan diangkat.


Ini selama empat tahun,” ujarnya.Namun untuk pelaksanaan tes pada tahun depan, Hasruni belum bisa memastikannya.“Ini kan tergantung pusat. Sekarang kita tunggu kebijakan dari pusat. Apakah formasinya dari honorer dan umum ini ada? Kalau yang saya sampaikan tadi berdasarkan hasil rakor di Batam,” ujarnya.Jumlah tenaga honorer K2 di Kabupaten Nunukan mencapai 811 orang. Namun yang mengikuti tes saat itu hanya 750 orang tenaga honorer. Dari jumlah yang mengikuti tes, 313 orang diantaranya dinyatakan lulus.Sementara ini, baru 210 honorer - dua meninggal dunia - yang telah menerima SK pengangkatan sebagai CPNS. Sedangkan sisanya masih menunggu proses verifikasi berkas. (Sumber)Demikian berita yang kami dapat sampaikan semoga bermanfaat... terima kasih atas kunjungannya sobat " like juga ya fanspage facebook berita pendidikan"

0 Response to "DISIMAK!!! HONORER K2 YANG MAU IKUT CPNS 2016 HARUS VERIFIKASI BERKAS DULU "

Posting Komentar