BERBASIS ONLINE, BKN TERAPKAN APLIKASI E-KINERJA PNS PADA TAHUN 2016. SELENGKAPNYA...

Salam sukses buat rekan-rekan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dimanapun berada. Berikut kami sampaikan informasi mengenai sistem yang akan digunakan Pemerintah melalui BKN dalam penilaian Kinerja rekan-rekan PNS. Selengkapnya simak informasi berikut.
Badan Kepegawaian Negara  (BKN) akan menerapkan aplikasi e-Kinerja pada 2016. Penerapan ini menurut Kepala BKN Bima Haria Wibisana, bertujuan menyinergikan penilaian kinerja.
 

"Tahun ‎depan, BKN akan menjelma menjadi laboratorium penilaian kinerja," kata Bima Haria di Jakarta, Rabu (23/12).
Dia menargetkan, aplikasinya e-Kinerja ini bisa digunakan secara nasional bila sudah sempurna. Sebab, dengan aplikasi e-Kinerja, penilaian makin transparan, lebih terukur, dan objektif.
"Target saya, aplikasinya bisa sempurna dulu, maka penilaian kinerja berbasis aplikasi yang sudah sempurna tersebut dapat digunakan secara nasional," ujar Bima.
Dia menambahkan, budaya kerja cerdas berbasis teknologi merupakan suatu keharusan. Dengan penerapan aplikasi e-kinerja ini akan mendorong BKN menularkan budaya tersebut secara positif.
Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai sistem yang akan diberlakukan oleh Pemerintah dalam hal ini BKN dalam melakukan penilaian Kinerja rekan-rekan PNS. Semoga informasi ini bermanfaat dan kami sampaikan terima kasih.
Sumber: jpnn.com

0 Response to "BERBASIS ONLINE, BKN TERAPKAN APLIKASI E-KINERJA PNS PADA TAHUN 2016. SELENGKAPNYA..."

Posting Komentar