KETUA TIM INVESTIGASI FORUM HONORER K2 INDONESIA (FHK21) : PAYUNG HUKUM HONORER K2 JADI CPNS HARUS TERBIT BULAN INI

Salam sukses buat rekan-rekan Honorer K2 di seluruh Indonesia. Berikut adalah informasi mengenai payung hukum honorer K2 jadi CPNS yang harus terbit bulan ini. Untuk informasi selengkapnya adalah sebagai berikut.
Pemerintah didesak segera menerbitkan payung hukum pengangkatan honorer kategori dua (K2) menjadi CPNS. Tanpa payung hukum, pengangkatan honorer K2 jadi CPNS hanya jadi mimpi."Salah satu fokus pembahasan kami dalam Rakornas 15-16 Januari di Palembang nanti adalah tuntutan penerbitan payung hukum.



Kami minta segera diterbitkan bulan ini," tegas Ketua Tim Investigasi Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Riyanto Agung Subekti alias Itong kepada JPNN, Senin (11/1).Kenapa bulan ini? Dia mengatakan, karena pemerintah sudah menjanjikan akan menuntaskannya secara bertahap hingga 2019. Jadi masuk akal bila honorer K2 menuntut payung hukumnya diterbitkan Januari.Terkait masalah anggaran, menurut Itong, pihaknya bisa menerima bila dianggarkan pada 2017 mendatang. Hanya saja yang paling mendesak adalah payung hukumnya."Kalau anggaran tidak masalah jika dianggarkan 2017. Tapi payung hukum harus tahun ini, bulan ini juga," serunya.Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai payung hukum honorer K2 jadi CPNS yang harus terbit bulan ini berdasarkan pendapat yang disampaikan oleh Ketua Tim Investigasi Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) seperti yang kami lansir dari m.jpnn.com. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.Sumber: m.jpnn.com

2 Responses to "KETUA TIM INVESTIGASI FORUM HONORER K2 INDONESIA (FHK21) : PAYUNG HUKUM HONORER K2 JADI CPNS HARUS TERBIT BULAN INI"

  1. Begitu lelahnya menanti wahai para penguasa, jangan dipolitisir nasib kami, karena itu suatu kezaliman, ingat sebaik baik manusia adalah yang mampu berbuat baik untuk kebaikan sesamanya.....PNS harga mati untuk K2 sukses selalu dan mohon seluruh K2 jangan lupa terus berdoa karena usaha tanpa doa suatu yang sia sia...

    BalasHapus
  2. betul.. mau dibwa kmana lagi k2, dijanjikan aja tanpa bukti, hanya bumbu manis saja

    BalasHapus