DALAM PENYELESAIAN HONORER KATEGORI 2 (K2) SANGAT BERGANTUNG DARI MENPAN-RB. INI BERITANYA...

Semangat berjuang bagi rekan-rekan Honorer dalam memperjuangkan hak-hak yang selama ini seperti tidak diperhatikan oleh Pemerintah. Dalam penyelesaian honorer K2 sangat bergantung dari lembaga Pemerintah yakni KEMENPAN-RB. Untuk informasi selengkapnya silahkan simak informasi berikut ini.
Penyelesaian persoalan honorer kategori dua (K2) yang terjadi saat ini sangat tergantung dari niatan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi.



"Jangan maju mundur, maju mundur," kata anggota DPD daerah pemilihan Sulawesi Tengah Delis Julkarson Hehi dalam diskusi 'Mengejar Takdir Tenaga Honorer' di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (13/2).
Delis mengapresiasi apabila Yuddy bisa membuat kemajuan terkait persoalan honorer. "Kalau mundur satu langkah, maju dua langkah enggak apa-apa, jangan maju satu langkah, mundur tiga langkah, itu gawat," ucapnya.
Menurut Delis, tenaga honorer adalah aset yang dibutuhkan oleh daerah. Karena itu, DPD sangat mendukung perjuangan yang dilakukan para honorer.
"Kami mendukung perjuangan teman-teman sampai ini ada titik kejelasan," ucap Delis.
Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai masalah penyelesaian honorer K2 yang sangat bergantung dari KemenPAN-RB seperti yang kami lansir dari JPNN.COM. Selamat berjuang rekan-rekan Honorer sekalian semoga hak-hak yang di perjuangkan cepat mendapatkan respon dari Pemerintah dan bukan hanya janji-janji kosong semata. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "DALAM PENYELESAIAN HONORER KATEGORI 2 (K2) SANGAT BERGANTUNG DARI MENPAN-RB. INI BERITANYA..."

Posting Komentar