PENYELESAIAN HONORER KATEGORI 2 (K2) DIBUAT RIBET OLEH MENPAN-RB. BENARKAH???

Salam sukses dan salam perjuangan bagi rekan-rekan Honorer di seluruh Indonesia yang sekarang ini sedang memperjuangkan hak rekan-rekan honorer sekalian. Berikut kami informasikan pendapat dari anggota DPD. Untuk selengkapnya silahkan simak informasi berikut ini.
Penyelesaian persoalan honorer kategori dua (K2) seharusnya tidak dibuat ribet oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi.



"Saya pikir persolannya simpel tapi kok dibuat ribet oleh Pak Menteri," kata anggota DPD Delis Julkarson Hehi dalam diskusi 'Mengejar Takdir Tenaga Honorer' di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (13/2).
Untuk menyelesaikan persoalan honorer, Delis menjelaskan, harus dilakukan pemetaan terhadap kebutuhan honorer di masing-masing daerah. Sebab, kadangkala ada penumpukan honorer di suatu daerah, tetapi terjadi kekurangan di daerah lain.
Selain itu, Delis menambahkan, perlu ada verifikasi terhadap jumlah honorer. Pengangkatan harus dilakukan terhadap honorer yang memenuhi syarat.
"Kemudian diangkat secara bertahap berdasarkan kebutuhan. Honorer K2 mengatakan 'Kami siap ditempatkan di mana saja, tidak harus di kabupaten mereka'," ucap Delis.
Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang dilansir dari situs JPNN.COM. Semoga rekan-rekan Honorer tidak mundur semangatnya dalam memperjuangkan hak-hak dari rekan-rekan Honorer sekalian dan pihak Pemerintah juga tidak buta dan tuli dalam melihat dan mendengar semua aspirasi yang sedang ditunjukkan oleh rekan-rekan Honorer dalam aksi yang dilakukan beberapa hari belakangan ini. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "PENYELESAIAN HONORER KATEGORI 2 (K2) DIBUAT RIBET OLEH MENPAN-RB. BENARKAH???"

Posting Komentar