BERIKUT ADALAH CONTOH FORMAT VERIFIKASI KELENGKAPAN BERKAS CALON SERTIFIKASI 2016

Berikut kami informasikan kepada rekan-rekan yang akan mengikuti sertifikasi tahun 2016, berikut kami sajikan contoh format verifikasi kelengkapan berkas calon sertifikasi 2016. Untuk selengkapnya silahkan simak berikut ini.
Bagi Anda calon-calon peserta sertifikasi 2016, baik itu dari pola PLPG, Penilaian Porto Folio maupun SG-PPG hendaknya mempersiapkan diri sekarang juga. Daftar calon peserta sertifikasi sudah bisa Anda ketahui dari Dinas pendidikan Anda melalui sosialisasi yang diadakan. Nah untuk itu Anda harus tahu beberapa contoh verifikasi kelengkapan berkas calon sertifikasi 2016.


Penting !! Persiapkan Berkas calon sertifikasi 2016
Untuk Anda yang akan mengikuti sertifikasi pastinya nanti akan diberitahukan dan diminta melengkapi berkas-berkas sebagai penunjang Anda mengikuti sertifikasi ini. Namun sebelum itu mari kita simak dulu beberapa informasi sertifikasi 2016 lengkap di bacaan bawah :
Setelah Anda mengetahui syarat dan ketentuan dalam ikut penjaringan sertifikasi 2016 mari kita lihat salah satu komponen pendukung sertifikasi 2016 yaitu format verifikasi kelengkapan berkas calon sertifikasi 2016. Format ini berisi antara lain tentangkeabsahankebenaran dan relevansi pada :

  1. Ijasah
  2. SK Pembagian tugas Mengajar
  3. SK Golongan kepangkatan(PNS) atau SK Kepangkatan GT ( dari pertama hingga terakhir
    Pasfoto berwarna 3×4 cm terbaru sebanyak 4 lembar (enam bulan terakhir dan bukan palaroid )
  4. Pakta Integritas dari peserta bahwa berkas/dokumen yang diserahkan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya
  5. Dan lain-lain
Untuk melihat contoh formulir tersebut sebagai sarana referensi Anda, bisa Download dibawah

FORMAT VERIFIKASI KELENGKAPAN BERKAS

Itulah sedikit informasi mengenai sertifikasi 2016 tentang contoh format verifikasi kelengkapan berkas calon sertifikasi 2016 yang bisa Anda jadikan referensi untuk menyiapkan keperluan Anda nanti.
Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai contoh format verifikasi kelengkapan berkas calon sertifikasi 2016. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk informasi lainnya silahkan klik DISINI
Sumber:mzringgo.com

0 Response to "BERIKUT ADALAH CONTOH FORMAT VERIFIKASI KELENGKAPAN BERKAS CALON SERTIFIKASI 2016"

Posting Komentar