PENYELESAIAN HONORER KATEGORI 2 (K2) MANDEK?? MENPAN-RB LEPAS TANGAN DALAM PENYELESAIAN HONORER KATEGORI 2 (K2)

Selamat malam rekan-rekan Honorer dimanapun berada. Selamat dan tetap berjuang rekan-rekan Honorer sampai penyelesaian masalah Honorer kategori 2 (K2) ini benar-benar tuntas. Informasi kali ini terkait penyelesaian Honorer Kategori 2 (K2) yang mandek. Kenapa bisa mandek? Untuk selengkapnya silahkan simak berikut ini.
Panja Aparatur Komisi II DPR RI yang dibentuk untuk menyelesaikan masalah honorer kategori dua (K2) serta kasus kepegawaian lainnya kini mandek.



Ini lantaran, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi lepas tangan menyelesaikan masalah honorer K2.
Melihat situasi ini, honorer K2 pun bergerak dan mendesak Komisi II mengefektifkan kembali Panja Aparatur.
"Kami tidak akan pernah berhenti bergerak. Kami juga berharap Komisi II tidak menyerah juga dan terus bekerja lewat Panja Aparatur," kata Ketua Tim Investigasi Gerakan Honorer K2 Indonesia Bersatu (GHK2IB) Riyanto Agung Subekti alias Itong kepada JPNN, Minggu (17/4).
Dia optimistis, dengan kerja Panja Aparatur, rumusan payung hukum pengangkatan honorer K2 akan diperoleh.
Terlebih dalam kesimpulan rapat dengar pendapat Komisi II DPR RI dengan BKN, LAN, Kemenkeu, dan Kemenkum HAM pada Senin (22/2) terungkap bahwa MenPAN-RB tidak pernah mengajukan permintaan dasar hukum serta anggaran kepada kementerian terkait.
Malahah KemenPAN-RB menuduh legislatif (Komisi II DPR RI) tidak serius menyelesaikan honorer K2 menjadi PNS. "Kami meminta keseriusan KemenPAN-RB dalam penyelesaian honorer K2 sesuai road map," tandasnya
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait permasalahan Honorer Kategori 2 (K2) seperti yang dilansir dari jpnn.com. Semoga permasalahan terkait Honorer Kategori 2 (K2) ini cepat tuntas dan semoga informasi ini dapat menggugah rekan-rekan sekalian terutama partisipasi dalam mengawal penyelesaian permasalahan ini. Terima kasih sudah berkunjung di Blog kami dan untuk informasi lainnya silahkan klik DISINI

0 Response to "PENYELESAIAN HONORER KATEGORI 2 (K2) MANDEK?? MENPAN-RB LEPAS TANGAN DALAM PENYELESAIAN HONORER KATEGORI 2 (K2)"

Posting Komentar