ALHAMDULILLAH.. KABAR BAIK BAGI REKAN-REKAN PNS DAN PENSIUNAN, JANGKA WAKTU (TENOR) KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) DIPERPANJANG

Selamat pagi dan selamat beraktifitas buat rekan-rekan sekalian. Berikut kami sampaikan kabar menggembirakan bagi rekan-rekan PNS dan Pensiunan PNS bahwa untuk jangka waktu (tenor) Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) diperpanjang. Untuk selengkapnya silahkan simak informasinya berikut ini.
PT Bank Tabungan Negara Tbk menjalin kesepakatan dengan PT Tabungan dan Asuransi  Pegawai Negeri (Taspen). Kerja sama itu untuk memperpanjang jangka waktu (tenor) kredit pemilikan rumah (KPR) bagi PNS dan pensiunannya.



“Selama ini maksimum pemberian KPR diberikan dengan batas usia PNS adalah 60 tahun. Dengan sinergi ini BTN bisa memberikan KPR untuk usia sampai dengan 65 tahun,” ujar Dirut BTN Maryono di Jakarta, Senin  (2/5).
Maryono mengatakan, terobosan yang  dilakukan BTN dan PT Taspen memberikan kemudahan bagi para pensiunan  yang kesulitan mendapatkan akses perbankan.
Lewat kerja sama ini, Maryono berharap  kemampuan BTN  melakukan ekspansi dalam penyaluran KPR kepada  para PNS bisa meningkat dua kali lipat atau lebih.  “Kerja sama ini juga memungkinkan dibayarkannya pensiunan PNS melalui kantor layanan BTN di seluruh Indonesia,” kata Maryono.
Sepanjang kuartal pertama 2016, BTN berhasil membukukan penyaluran kredit sebesar Rp 143 triliun. Jumlah itu tumbuh 18,9 persen dibanding periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 120 triliun.
Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang dilansir dari JPNN.COM. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "ALHAMDULILLAH.. KABAR BAIK BAGI REKAN-REKAN PNS DAN PENSIUNAN, JANGKA WAKTU (TENOR) KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) DIPERPANJANG"

Posting Komentar