ALHAMDULILLAH.. TAHUN INI ADALAH TAHUN BAIK BUAT BAPAK/IBU GURU. BANYAK GAJI DAN TUNJANGAN YANG AKAN DITERIMA

Selamat malam rekan-rekan Guru Indonesia. Tahun 2016 ini adalah tahun baik buat rekan-rekan Guru. Bagaimana tidak, karena di tahun ini rekan-rekan Guru akan menerima berbagai Gaji dan Tunjangan yang sudah disiapkan oleh Pemerintah guna menunjang kesejahteraan rekan-rekan Guru. Berikut informasi selengkapnya.
Gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun ini akan dibayarkan sebanyak 14 kali. Dua kali gaji tambahan adalah gaji ke-13 untuk membantu keperluan anak sekolah, dan tunjangan hari raya (THR) sebagai gaji ke-14.



Pengamat pendidikan Indra Charismiaji mengatakan sebagai besar PNS di Indonesia adalah guru. Dia berharap para guru bisa memanfaatkan pencairan gaji ke-13 dan ke-14 itu dengan bijak. 
Semakin banyaknya pemberian gaji, dia berharap tunjangan profesi guru (TPG) dialokasikan benar-benar untuk kepentingan peningkatan profesi. 
'’Guru semakin sejahtera, harus diikuti perbaikan profesionalitas,’’ jelasnya, kemarin. 
Dia menyesalkan jika ada guru yang membelanjakan seluruh gaji dan TPG untuk urusan konsumerisme. Sebaliknya guru melupakan kewajiban untuk terus menimba ilmu
Demikian informasi yang kami sampaikan seperti yang dilansir dari JPNN.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

3 Responses to "ALHAMDULILLAH.. TAHUN INI ADALAH TAHUN BAIK BUAT BAPAK/IBU GURU. BANYAK GAJI DAN TUNJANGAN YANG AKAN DITERIMA"

  1. Bukan guru tak mau menimba pedalaman ilmu kesempatan untuk itu yang diberikan tak merata bagi guru -guru siapa yg disalahkan dalam hal ini

    BalasHapus
  2. TPG AJA BELUM CAIR..............KENAPA ???

    BalasHapus
  3. Jangan bilang "TAHUN INI BANYAK GAJI DAN TUNJANGAN UNTUK GURU" gaji 13-14 bukan hanya guru yg dapat tp semua PNS, jangan nama GURU nya doang yang ditonjolkan seolah2 para guru dianggap mengeruk uang negara

    BalasHapus