RPP TENTANG GAJI KE-13 DAN KE-14 UNTUK PNS SEDANG DIBAHAS. BERIKUT BESARAN YANG AKAN DITERIMA DAN SEMOGA INI BUKAN JANJI MANIS

Salam sukses buat rekan-rekan sekalian. Berikut kami situsguruindonesia.com akan memberikan update berita terkait Gaji Ke-13 dan Gaji Ke-14 tahun 2016 untuk rekan-rekan PNS. Selengkapnya silahkan simak berikut ini.
Tinggal dua bulan lagi, PNS akan menerima gaji ke-13 dan 14 berupa tunjangan hari raya. Sebab, saat ini tengah digodok RPP  tentang Pemberian THR Tahun Anggaran 2016 dan RPP tentang Pemberian Gaji Ke-13.



"Saat ini lagi proses harmonisasi di Kementerian Hukum dan HAM. Setelah harmonisasi baru dikembalikan lagi ke KemenPANR-B kemudian diajukan ke presiden,” ujar Kepala Bidang Penyiapan Perumusan Kebijakan Gaji dan Tunjangan SDM Aparatur KemenPAN-RB Hidayah Azmi Nasution, Jumat (13/5).
Dia mengakui, dalam RPP tertulis, pemberian THR dan gaji ke-13 akan dibayarkan pada Juli 2016. “Namun untuk kepastian diberikan sebelum atau sesudah lebaran belum ada,” jelasnya.
Dia menambahkan, THR merupakan pengganti kenaikan gaji PNS setiap tahun yang sering disebut gaji ke-14.  Namun, besaran THR lebih kecil dari gaji ke-13, yakni satu kali gaji pokok.
Sedangkan untuk gaji ke-13 meliputi gaji pokok, tunjangan jabatan, dan tunjangan lain seperti penghasilan PNS yang biasa diterima setiap bulan.
Sebelumnya, MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi mengatakan, dalam waktu dekat pemerintah akan memberikan gaji ke-13 dan THR kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). “Gaji ke-13 diberikan saat anak- anak masuk sekolah, THR akan dibayarkan menjelang lebaran,”ujar Yuddy.
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait Gaji Ke-13 dan Gaji Ke-14 untuk PNS tahun 2016 seperti yang kami lansir dari JPNN.COM. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "RPP TENTANG GAJI KE-13 DAN KE-14 UNTUK PNS SEDANG DIBAHAS. BERIKUT BESARAN YANG AKAN DITERIMA DAN SEMOGA INI BUKAN JANJI MANIS"

Posting Komentar