SILAHKAN DICEK !! TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU TRIWULAN KEDUA SUDAH CAIR. BERIKUT INFORMASINYA

Selamat beraktifitas dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi rekan-rekan sekalian. Berikut kami sampaikan informasi yang menggembirakan bagi rekan-rekan Guru bahwa untuk tunjangan sertifikasi Guru triwulan kedua dipastikan sudah cair. Berikut informasi selengkapnya.
Pada bulan Ramadhan 1437 Hijriah ini menjadi bulan yang penuh berkah, apalagi bagi para guru. Pasalnya guru yang telah sertifikasi akan menerima pembayaran uang tunjangan profesi guru yang dibayar rapel selama tiga bulan gaji pokok mereka sekaligus.



Untuk memperoleh tunjangan sertifikasi, guru harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh pemerintah diantaranya, sudah bekerja sebagai guru minimal lima tahun, jam mengajar harus cukup, dan persyaratan lainnya harus mereka penuhi.
Namun diakuinya meski sudah banyak guru yang sudah sertifikasi tetapi masih ada kelemahan untuk meningkatkan kualitas pendidikan termasuk cara guru mendidik dan mengajar siswa. Pihaknya berharap guru meningkatkan kualitas kinerjanya.
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait pencairan tunjangan sertifikasi guru triwulan kedua seperti yang kami lansir dari sekolahdasar.net. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SILAHKAN DICEK !! TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU TRIWULAN KEDUA SUDAH CAIR. BERIKUT INFORMASINYA"

  1. aneh tapi nyata, triwulan satu di daerah lain malut halteng belum terima ko suda triwulan dua

    BalasHapus
  2. Triwulan saja blom ko uda triwulan kedua aneh

    BalasHapus