MENPAN-RB: KAMI SIAP UMUMKAN PENERIMAAN CPNS DALAM WAKTU DEKAT INI. BERIKUT PERNYATAAN RESMI MENPAN-RB

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan peminat CPNS tahun 2016. Pemerintah melalui MenPAN-RB secara resmi akan mengumumkan jadwal penerimaan CPNS tahun 2016. Berikut adalah penjelasan langsung dari MenPAN-RB.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengungkapkan, saat ini pemerintah tengah melakukan kajian ulang terhadap moratorium PNS. Hal ini dilakukan karena masih besarnya kebutuhan tenaga PNS bagi berbagai daerah di Indonesia.

Terdapat beberapa hal yang akan menjadi bahan pertimbangan. Di antaranya adalah jumlah pensiunan hingga kebutuhan daerah terpencil.
"Kita akan hitung dulu semuanya. Berapa kebutuhan yang dibutuhkan," ujarnya di Kantor Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, Jakarta, Kamis (6/10/2016).
Apabila nantinya kebutuhan dan berbagai penghitungan selesai dilakukan, maka pemerintah akan segera mengumumkan formasi yang dibutuhkan. Namun, hingga saat ini belum diketahui berapa total kebutuhan PNS yang akan segera dibuka penerimaannya oleh pemerintah.
Masyarakat pun diminta untuk tidak percaya dengan informasi saat ini yang marak beredar mengenai penerimaan PNS bagi berbagai instansi. Sebab, semua pengumuman akan diberikan oleh pemerintah secara resmi dalam waktu dekat.
"Semoga dalam waktu dekat ini akan ada pengumumannya. Kita masih terus bekerja. Kan baru dua bulan (pasca-reshuffle)," tutupnya.
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait penerimaan CPNS seperti yang kami lansir dari okezone.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "MENPAN-RB: KAMI SIAP UMUMKAN PENERIMAAN CPNS DALAM WAKTU DEKAT INI. BERIKUT PERNYATAAN RESMI MENPAN-RB"

Posting Komentar