ANGIN SEGAR UNTUK HONORER, REVISI UNDANG-UNDANG ASN MULAI DIBAHAS DI DPR RI

Informasi berikut rekan-rekan honorer harus tahu karena informasi ini merupakan harapan untuk rekan-rekan honorer segera diangkat menjadi CPNS. Berdasarkan informasi yang kami lansir dari jpnn.com bahwa revisi undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah mulai dibahas di DPR RI. Semoga ini rekan-rekan Honorer segera diangkat menjadi CPNS. 
Revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mulai dibahas DPR RI memberikan harapan baru bagi honorer kategori dua (K2). 

Mereka optimistis, tahun depan akan diangkat CPNS.
"Kami menaruh harapan besar dengan revisi UU ASN. Hanya ini jalan satu-satunya bagi kami untuk menjadi CPNS. Mengharapkan diskresi presiden, hanya kesia-siaan. Sebab, pascademo honorer K2, diskresi presiden tidak juga diterbitkan," ungkap Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Sabtu (12/11).
Dengan revisi UU ASN, lanjutnya, akan ada celah bagi pemerintah dan DPR untuk membuat pintu masuk pengangkatan CPNS dari honorer K2. 
Ketua Panja Revisi UU ASN DPR RI Arief Wibowo menyatakan, UU ASN akan disahkan se‎kitar Februari-Maret 2017. Dengan UU ASN yang sudah direvisi, rekrutmen CPNS baik dari bidan desa PTT, guru garis depan, penyuluh, dan tenaga honorer K2 akan diatur. Persyaratannya pun akan dibuat agar yang diangkat adalah orang-orang layak. 
"Kami akan mengawal proses pembahasannya dan kami percaya DPR punya itikad baik memperjuangkan nasib honorer," tandasnya. 
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait revisi undang-undang ASN. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "ANGIN SEGAR UNTUK HONORER, REVISI UNDANG-UNDANG ASN MULAI DIBAHAS DI DPR RI"

Posting Komentar