BERIKUT ADALAH HAK KEPEGAWAIAN BAGI PNS YANG MENGALAMI PENURUNAN ESELON JABATAN

Selamat beraktifitas dan semoga rekan-rekan situsguruindonesia.com dalam keadaan sehat selalu. Berikut kami informasikan mengenai hak kepegawaian bagi rekan-rekan PNS yang mengalami penurunan eselon jabatan. Berikut selengkapnya.
Sahabat pembaca Info ASN CPNS, sudah tahukah anda bahwa sehubungan dengan adanya pertanyaan mengenai hak kepegawaian dan hak administrasi lain bagi PNS yang diangkat dalam jabatan pada organisasi perangkat daerah sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah, Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) , Bima Haria Wibisana menjelaskan hal tersebut melalui Surat Kepala BKN yang dikeluarkan dengan Nomor K.26-30/V.128-3/99 Tanggal 30 Desember 2016.

Dalam Surat tersebut disampaikan bahwa hak kepegawaian bagi PNS yang diangkat dalam jabatan pada organisasi perangkat daerah sesuai Peraturan pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 diberikan/dibayarkan sesuai dengan jabatan baru yang didudukinya.
Surat yang ditujukan kepada seluruh pejabat Pembina Kepegawaian Instansi Daerah diharapkan dapat menjawab berbagai pertanyaan terkait Hak Kepegawaian bagi PNS yang mengalami Penurunan Eselon Jabatan sesuai PP Nomor 18 Tahun 2016.
Untuk lebih detail surat tersebut silahkan klik di sini
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait hak kepegawaian PNS yang mengalami penurunan eselon jabatan seperti yang kami lansir dari idasncpns.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih.

0 Response to "BERIKUT ADALAH HAK KEPEGAWAIAN BAGI PNS YANG MENGALAMI PENURUNAN ESELON JABATAN "

Posting Komentar