SIDANG PARIPURNA REVISI UNDANG-UNDANG ASN BATAL DIGELAR. HONORER MASIH OPTIMIS ATAU PESIMIS?

Selamat beraktifitas kami situsguruindonesia.com sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Berikut adalah informasi tidak baik bagi rekan-rekan honorer seluruh Indonesia, pasalnya sidang paripurna revisi Undang-undang ASN yang sangat di tunggu-tunggu batal digelar. Berikut informasi selengkapnya.
 Puluhan honorer kategori dua (K2) yang datang ke gedung DPR RI harus menelan kekecewaan lagi.‎

Pasalnya, rapat paripurna DPR RI yang mereka nantikan batal dilaksanakan hari ini.
"Tadinya honorer K2 yang mau ke sini (DPR) banyak. Karena rapatnya batal, hanya perwakilan yang datang," ungkap Nurbaiti, pengurus Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) pusat kepada JPNN, Selasa (13/12).
Para honorer K2 ini sebagian memilih berdiam di masjid. Ada pula yang ikut acara seminar guru.
Sebagian lagi bertemu anggota DPR Komisi X.
"Ya terpaksa kami berpencar. Kalau saya dan teman-teman ketemu Pak Nico Siahaan, sekalian melobi untuk 15 Desember," tambah pengurus FHK2I‎ DKI Jakarta itu.
Meski kecewa, honorer K2 masih tetap optimistis janji Panja DPR RI untuk memparipurnakan revisi terbatas UU ASN akan direalisasikan 15 Desember. 
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait sidang paripurna revisi UU ASN seperti yang kami lansir dari jpnn.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih.
Untuk informasi lainnya silahkan rekan-rekan kunjungi situs kami di situsguruindonesia.com dan jangan lupa LIKE FansPage Facebook kami. Terima kasih.

0 Response to "SIDANG PARIPURNA REVISI UNDANG-UNDANG ASN BATAL DIGELAR. HONORER MASIH OPTIMIS ATAU PESIMIS? "

Posting Komentar