MENCUAT WACANA TES ULANG HONORER K2. RATUSAN RIBU HONORER K2 TOLAK TES ULANG

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Kembali kami situsguruindonesia.com memberikan informasi kepada rekan-rekan sekalian. Kali ini informasi yang kami sampaikan terkait wacana tes ulang Honorer K2, namun ratusan ribu honorer K2 menolak akan wacana ini. Berikut selengkapnya.
Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) menolak mengikuti tes ulang.

Wacana tes ulang sempat mencuat saat rapat kerja Komisi II DPR RI dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur pada pekan lalu.
Dalam raker, Asman berjanji akan segera menerbitkan PP UU Aparatur Sipil Negara (ASN), yang diharapkan bisa menjadi solusi penyelesaian honorer K2.
"Kalau PP diterbitkan sebelum revisi UU ASN disetujui menjadi UU, berarti acuannya adalah pakai tes. Saya pastikan, ratusan ribu honorer K2 akan menolak ini," kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Senin (‎6/2).
‎Dia menegaskan, seluruh honorer K2 tidak mau dites lagi.
Tawaran pemerintah untuk menjadikan honorer K2 sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) ditolak.
"Kami tidak mau dites lagi dan tidak mau di-PPPK-kan. Tuntutan kami hanya PNS, makanya kami berharap revisi UU ASN bisa segera dibahas dan disahkan," ucapnya.
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait honorer K2 seperti yang kami lansir dari jpnn.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "MENCUAT WACANA TES ULANG HONORER K2. RATUSAN RIBU HONORER K2 TOLAK TES ULANG"

Posting Komentar