INI LOH YANG HARUS DILAKUKAN PNS AGAR BISA NAIK GAJI DI TAHUN 2017 INI

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Sering kali kita mendengar keluhan dari rekan-rekan PNS dan bahkan menuntut agar gaji dinaikkan oleh Pemerintah, pasalnya dalam beberapa tahun belakangan ini Gaji PNS tidak kunjung dinaikkan. Berikut pernyataan dari Wakil Menteri Keuangan terkait keinginan rekan-rekan PNS agar bisa naik Gaji.
Pemerintah berjanji gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) bisa naik. 

Syaratnya, harus bisa menghemat anggaran belanja.
Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo memaparkan jika tunjangan insentif dan remunerasi PNS diberikan, mereka harus menghemat belanja alat tulis dan kudapan.
Karena jika hal tersebut dilakukan bisa menghemat APBN.
"Kita bisa hemat listrik, kudapan, misalnya snack, itu kembali kepada mereka tidak akan kita ambil tapi diberikan dalam bentuk insentif," ujar Mardiasmo di acara Kongres Ekonomi Umat, Jakarta, Minggu (23/4/2017).
Namun pada kenyataannya Mardiasmo melihat PNS masih boros dalam membelanjakan anggaran.
Hal ini dilihat dari pemakaian listrik yang berlebihan.
Menurut Mardiasmo sebaiknya PNS bisa menghemat penggunaan listrik.
Sehingga pada pelaksanaannya ketika selesai bekerja semua peralatan elektronik dimatikan untuk menghemat biaya negara.
"Mentang-mentang di pusat APBN jor-joran, lampu nyala terus, ac nyala terus, enggak lembur. Kalau hemat bisa dikembalikan," kata Mardiasmo.
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait kenaikan gaji PNS seperti yang kami lansir dari tribunnews.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua.
Jangan lupa informasi ini jika bermanfaat rekan-rekan LIKE, KOMEN dan BAGIKAN.
Untuk informasi lainnya silahkan rekan-rekan kunjungi situs kami di situsguruindonesia.com untuk informasi seputar Guru, PNS, CPNS, Honorer dan Lowongan Pekerjaan. Terima kasih.

0 Response to "INI LOH YANG HARUS DILAKUKAN PNS AGAR BISA NAIK GAJI DI TAHUN 2017 INI"

Posting Komentar