MENPAN-RB AKAN MENAIKKAN TUNJANGAN PNS DI TAHUN 2017 INI. WAMEN KEUANGAN : INI SEBAGAI BENTUK APRESIASI BAGI PNS

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Kabar baik bagi rekan-rekan PNS di tahun 2017 ini, pasalnya MenPAN-RB akan menaikkan Tunjangan bagi rekan-rekan PNS dan Wakil Menteri Keuangan membenarkan informasi ini dan mengatakan bahwa kenaikan Tunjangan PNS ini sebagai bentuk apresiasi bagi rekan-rekan PNS. Berikut selengkapnya.
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) berencana menaikkan tunjangan kinerja bagi para pegawai negeri sipil yang memiliki kinerja baik tahun ini. Namun, rencana ini akan terlebih dahulu dikonsultasikan kepada Kementerian Keuangan selaku bendahara negara.

Lantas, seberapa besar kemungkinan adanya kenaikan tunjangan kinerja aparatur negara tahun ini?
"Kalau kementerian/lembaga bisa membuktikan ada peningkatan kinerja, mestinya bisa diberikan apresiasi," kata Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, saat ditemui di Grand Sahid, Jakarta, Minggu 23 April 2017.
Dia pun mengatakan, potensi kenaikan tunjangan kinerja para abdi negara, tentu akan tetap bergantung pada kinerja secara keseluruhan. Jika bisa membuktikan dengan kinerja yang mumpuni, bendahara negara pun tak segan untuk mengganjar PNS kenaikan.
Meski begitu, sampai saat ini Mardiasmo belum mengetahui secara pasti, konsep kenaikan tunjangan tersebut. Apalah masih dalam bagian reformasi birokrasi, atau hanya semata-mata berbentuk insentif yang diberikan kepada pegawai yang selama ini bekerja dengan baik.
"Nanti kami akan bicarakan dulu prinsipnya seperti apa. Saya cek dulu ke pak Askolani (Direktur Jenderal Anggaran)" ujarnya.
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait Tunjangan PNS seperti yang kami lansir dari viva.co.id. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih. 
Jangan lupa di LIKE, KOMEN dan DIBAGIKAN informasi ini ya. Terima kasih.

0 Response to "MENPAN-RB AKAN MENAIKKAN TUNJANGAN PNS DI TAHUN 2017 INI. WAMEN KEUANGAN : INI SEBAGAI BENTUK APRESIASI BAGI PNS"

Posting Komentar