KOMITE NASIONAL REVISI UU ASN : HONORER K2 DAN SELURUH PTT, HARAP TENANG SAJA !!

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Berikut adalah informasi terkait revisi UU ASN yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini dan Komite Nasional Revisi UU ASN menegaskan agar honorer K2 dan seluruh PTT harap tenang saja. Berikut selengkapnya.
Ratusan ribu honorer dan pegawai tidak tetap (PTT) di bawah naungan Komite Nasional Revisi Undang-Unddang Aparatur Sipil Negara (KN Revisi UU ASN) memastikan akan mengawal pembahasan perubahan UU dimaksud.


Pembahasan‎ yang rencananya dimulai Senin, 5 Juni mendatang akan menjadi sejarah bagi seluruh honorer dan PTT.
"Kami akan meng‎awal pembahasan ini. Karena pembahasan revisi UU ASN adalah penentu perjuangan kami," kata Ketua KN Revisi UU ASN Mariani kepada JPNN, Rabu (24/5).
Dia pun berharap, pembahasan revisi UU ASN bukan sekadar kabar burung. Karena informasi tersebut masih belum jelas.
"Kami tanya Baleg, belum ada jadwalnya tapi kami cari informasi dari sumber lain juga," ucapnya‎.
Sementara itu anggota ‎Komisi II DPR RI Bambang Riyanto kembali menegaskan, jadwal pembahasan Revisi UU ASN 5 Juni mendatang. Jadwal itu sudah dikeluarkan pada Senin (22/5).
"Ya masa iya saya sebarkan informasi bohong. Honorer K2 dan seluruh PTT tenang saja. Pembahasan revisi UU ASN akan dimulai awal Juni," tandasnya. 
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait revisi uu asn seperti yang kami lansir dari jpnn.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih.

0 Response to "KOMITE NASIONAL REVISI UU ASN : HONORER K2 DAN SELURUH PTT, HARAP TENANG SAJA !!"

Posting Komentar