PENTING !! TES CPNS 2017 TIDAK SERENTAK. BERIKUT PENJELASAN KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA (BKN)

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Berikut adalah penjelasan dari Kepala BKN terkait Tes CPNS untuk Tahun 2017 yang dilakukan tidak serentak. Berikut penjelasannya.
Rekrutmen CPNS 2017 tidak dilakukan secara serentak. Pelaksanaannya tergantung kesiapan kementerian/lembaga dan masing-masing pemerintah daerah.

"Mulai tahun ini tes CPNS tidak dilakukan serentak untuk semua jabatan. Namun, dilihat yang siap terlebih dahulu," kata Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana kepada JPNN, Jumat (5/5).
‎Dia menyebukan, sistem tes tetap menggunakan computer assisted test (CAT). Dengan demikian tidak ada lagi tes di stadion-stadion.
"Prinsipnya, begitu MenPAN-RB‎ menetapkan formasi jabatan dan mengeluarkan izin prinsip, instansi sudah bisa membuka rekrutmen. Kemudian seleksi lewat tes kompetensi dasar dan tes kompetensi bidang," tuturnya.
Meski begitu, Bima yang juga ketua Panselnas CPNS 2017 itu mengatakan, pihaknya masih membahas tahapan dan jadwal rekrutmen CPNS mulai persyaratan, pelaksanaan tes, hingga pengumuman.
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait CPNS Tahun 2017 seperti yang kami lansir dari jpnn.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua.
Silahkan kunjungi situs kami di situsguruindonesia.com untuk informasi lainnya seputar Guru, PNS, CPNS, Honorer dan Lowongan Pekerjaan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "PENTING !! TES CPNS 2017 TIDAK SERENTAK. BERIKUT PENJELASAN KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA (BKN) "

Posting Komentar