SRI MULYANI : PNS HARUS PUNYA JENJANG KARIR DENGAN SISTEM MUTASI

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Berikut adalah pernyataan dari Menteri Keuangan Sri Mulyani yang menginginkan agar PNS memiliki jenjang karir. Berikut selengkapnya.
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati meminta Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk melakukan inovasi dengan menggunakan teknologi dalam mengelola PNS. Saat ini, BKN mengelola sekitar 4 juta PNS yang tersebar di seluruh Indonesia.


Banyak hal yang diminta Sri Mulyani kepada BKN dalam mengelola PNS. Salah satunya adalah dengan membuat sistem karir dengan mutasi.
"Bagaimana mutasi staf agar dia bisa berkembang. Di atur agar PNS ini berkembang," ucap Ani, sapaan akab Sri Mulyani di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (10/5).


Selain itu, Ani juga meminta agar BKN bisa memudahkan semua proses kerja PNS. Misalnya masalah cuti. Dulu, jika seorang PNS ingin cuti maka harus melalui beberapa meja. Dengan teknologi, Ani berharap proses ini bisa dipotong.
"Buat lebih mudah tanpa mengkomprikan tata kelola baik. dalam menggunakan teknologi pengurusan karir, cuti, pensiun bisa lebih mudah karena invoasi."

Demikian informasi yang kami sampaikan terkait Jenjang Karir PNS seperti yang kami lansir dari merdeka.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua.
Silahkan kunjungi situs kami di situsguruindonesia.com untuk informasi lainnya seputar Guru, PNS, CPNS, Honorer dan Lowongan Pekerjaan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "SRI MULYANI : PNS HARUS PUNYA JENJANG KARIR DENGAN SISTEM MUTASI"

Posting Komentar