HARI INI PNS RESMI CAIR DUA KALI GAJI MASUK KE REKENING

Situsguruindonesia.com - Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Berikut adalah informasi mengenai gaji PNS yang hari ini kamis 06 Juli 2017 dua kali gaji yang masuk ke rekening PNS. Berikut informasi selengkapnya.
Sebanyak 6.008 PNS di Pemko Manado, Sulut, hari ini menerima dua kali gaji.
Kepala Badan Keuangan melalui Kepala Bidang Anggaran Pemko Manado, Vidya Rompas , Rabu (5/7) kemarin mengungkapkan, gaji bulanan Juli pada Selasa (4/7), sudah masuk di bank.

“Hari ini (kemarin) daftar gaji ke-13 juga sudah ditandatangani dan sudah dimasukkan di bank,” ujarnya.
Kemungkinan Kamis (6/7) hari ini, gaji reguler dan gaji ke-13 masuk serentak di rekening masing-masing PNS.
“Sedangkan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) menunggu verifikasi dari BKD, baru bisa dibayarkan. Tapi dibayarkan bulan ini juga,” ujarnya.
Menurutnya, anggaran gaji ke-13 yang sediakan dalam APBD Kota Manado sebesar Rp 25 miliar. “Ini diperuntukkan membantu biaya pendidikan di tahun ajaran baru,” ujarnya.
Lurah Taas Stephanus Mangoting SIP mengungkapkan, gaji ke-13 sangat membantu sekali bagi PNS, untuk menyekolahkan anak.
”Karena kalau mengharapkan gaji reguler sudah tidak bisa. Sebab ASN rata-rata gajinya sudah tergadai di bank 70 persen. Dengan gaji ke- 13 akan sangat terbantu,” tandasnya.
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait gaji PNS seperti yang kami lansir dari jpnn.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih.

0 Response to "HARI INI PNS RESMI CAIR DUA KALI GAJI MASUK KE REKENING"

Posting Komentar