INGIN LULUS CPNS TAHUN 2017. SILAHKAN TES CPNS DISINI KARENA JATAH PENERIMAAN CPNS CUKUP BANYAK

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Berikut adalah informasi bagi rekan-rekan Peminat CPNS Tahun 2017 bahwa untuk rekan-rekan yang ingin mengikuti seleksi CPNS Tahun 2017 silahkan mencoba untuk tes disini karena jatah penerimaan CPNSnya cukup banyak. Silahkan simak informasinya berikut ini.
Ini kabar gembira bagi seluruh warga Kalimantan Tengah yang ingin menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Pemprov Kalteng mendapat jatah 358 formasi dari pemerintah pada 2017.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalteng Agus Purwanto mengatakan, penerimaan khusus CPNS Kemenkumham dimulai pada 1 Agustus hingga 31 Agustus.
Dia menambahkan, penerimaan CPNSKemenkumham RI pada 2017 ini sebanyak 17.526 orang.
Dari Jumlah formasi yang ada, sebanyak 2.278 orang untuk formasi Imigrasi, 1.400 orang untuk formasi pusat dan sisanya untuk formasi pemasyarakatan.
Dari 17.526 orang tersebut, untuk formasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng sebanyak 358 orang.
“Berdasarkan pengamatan dan analisis kebutuhan yang diajukan ke pusat, untuk formasi Kalteng sebanyak 659 orang. Namun, yang dapat persetujuan dari pusat sebesar 358 orang saja,” ujarnya sebagaimana dilansir Prokal, Jumat (21/7).
Dari 358 kuota CPNS yang ada, dua UPT Pemasyarakatan di Kanwil Kemenkumham Kalteng tidak mendapatkan penambahan jatah formasi pegawai.
Yakni,  Rumah Tahanan Negara Kelas II B Buntok dan RUPBASAN Kelas I Palangka Raya.
Menurutnya, Hal ini bisa saja karena pertimbangan pusat berdasarkan prioritas tingkat keamanan dan adanya penghuni yang terlalu banyak.
Agus menjelaskan, nantinya pengumuman dan pendaftaran dilakukan secara online melalui website resmihttps://sscn.bkn.go.id atau https://Kemenkumham.go.id.
Pengumuman penerimaan CPNS di Kemenkumham RI saat ini terbilang langka. Pihaknya berharap kuota sebanyak 358 itu bisa diisi putra-putri terbaik yang ada di Kalteng.
Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi Hajrianor berharap penerimaan CPNS 2017 ini bisa berjalan dengan lancar.
Rencananya, pihaknya menggelar Rapat Pembentukan Panitia Penerimaan CPNS, Senin (24/7).
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait Penerimaan CPNS Tahun 2017 seperti yang kami lansir dari fajar.co.id. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih.

0 Response to "INGIN LULUS CPNS TAHUN 2017. SILAHKAN TES CPNS DISINI KARENA JATAH PENERIMAAN CPNS CUKUP BANYAK"

Posting Komentar