KEMENDIKBUD RESMI BUKA REKRUTMEN GURU NON PNS SILN. PENDAFTARAN MULAI 5-19 JULI 2017

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Berikut adalah informasi mengenai pembukaan rekrutmen Guru Non PNS SILN oleh Kemendikbud. Untuk informasi selengkapnya silahkan simak berikut ini. 
Dalam rangka mempersiapkan Calon Guru Pengganti Guru SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) yang berakhir masa tugas, Kemendikbud (Kemdikbud) kembali membuka Seleksi (Rekrutmen) Guru Non PNS pada SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) yang pendaftarannya akan dimulai 5 sampai dengan 19 Juli 2017. Calon guru yang diterima akan menandatangani kontrak selama 2 tahun pada SILN sesuai formasi yang dilamar.

Berikut ini Formasi, Jadwal Pendaftaran dan Persyaratan Seleksi (Rekrutmen) Guru Non PNS SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) tahun 2017.  Silahkan cermati formasi serta jadwal yang tertera, jika Anda berminat segera mendaftarkan diri. Semoga Berhasil.


Rekrutmen Guru Non PNS SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) tahun 2017

Seleksi Guru Non PNS SILN tahun 2017

Seleksi (Rekrutmen) Guru Non PNS SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) tahun 2017

Rekrutmen Guru Non PNS SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) tahun 2017

Seleksi Guru Non PNS SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) tahun 2017


Link Download Pengumuman Seleksi (Rekrutmen) Guru Non PNS SILN (Sekolah Indonesia Luar Negeri) tahun 2017 (Klik Disini)

Demikian informasi yang kami sampaikan terkait rekrutmen Guru Non PNS SILN oleh Kemendikbud seperti yang kami lansir dari ainamulyana.blogspot.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih.

0 Response to "KEMENDIKBUD RESMI BUKA REKRUTMEN GURU NON PNS SILN. PENDAFTARAN MULAI 5-19 JULI 2017"

Posting Komentar