SIAP-SIAP !! CPNS KEMENTERIAN KEUANGAN SEBANYAK 7.000 SEDANG DIPROSES. BERIKUT PENJELASAN MENTERI PAN-RB

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Berikut kami update kembali informasi mengenai penerimaan CPNS di Kementerian Keuangan yang beberapa waktu lalu telah diusulkan sebanyak 7.000. Silahkan simak berikut penjelasan mengenai kelanjutan penerimaan CPNS di Kementerian Keuangan dari Menteri PAN-RB.
 Kementerian Keuangan tengah membutuhkan tambahan tenaga baru. Usulan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pun telah disampaikan Sekretaris Jenderal Kemenkeu Hadiyanto kepada Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Bagaimana kelanjutannya? Apalagi kebutuhan CPNS di Kemenkeu lumayan banyak, mencapai 7.000 orang. Mereka akan mengisi pegawai yang pensiun maupun ditempatkan ke kantor-kantor baru.
Menteri PAN-RB Asman Abnur saat ditanya soal perkembangan usulan penerimaan CPNS Kemenkeu, mengaku tengah menyiapkan prosesnya.
"Ini lagi kita godok, nanti saatnya saya umumkan," ujar Asman usai bertemu Presiden Joko Widodo di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (22/8).
Saat itu, dia melaporkan kepada presiden terkait proses penerimaan hakim dan pegawai imirasi dan penjaga lembaga pemasyarakatan yang sedang berjalan.
Politikus PAn itu bahkan menyebut usulan penambahan CPNS juga datang dari kementerian lain. Namun dia tidak menyebut nama-nama instansinya karena masih diproses. Termasuk masih dikaji kebutuhan pegawai secara keseluruhan.
Demikian informasi yang kami sampaikan terkait penerimaan CPNS di Kementerian Keuangan seperti yang kami lansir dari jpnn.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan kami sampaikan terima kasih.

0 Response to "SIAP-SIAP !! CPNS KEMENTERIAN KEUANGAN SEBANYAK 7.000 SEDANG DIPROSES. BERIKUT PENJELASAN MENTERI PAN-RB"

Posting Komentar