WAJIB BACA !! BERIKUT SURAT EDARAN TERKAIT TES UJIAN CPNS KEMENKUMHAM FORMASI S1 DILAKSANAKAN DI DAERAH DOMISILI PENDAFTAR

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Berikut kami update kembali informasi mengenai penerimaan CPNS Kemenkumham Tahun 2017 terkait lokasi tes rekan-rekan pelamar. Berikut informasi selengkapnya.
Sehubungan dengan proses seleksi administrasi CPNS, ditemukan beberapa berkas/file persyaratan pelamar Sarjana (S1) yang telah diunggah melalui SSCN tidak dapat terbaca dikarenakan image/dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files). Oleh karena itu, ada beberapa pelamar Sarjana (S1) yang diwajibkan untuk melakukan unggah kembali berkas persyaratan tersebut. Apabila sampai dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran. Demikian untuk dimaklumi. Nama-nama pelamar yang diwajibkan untuk melakukan unggah kembali berkas persyaratan dapat dilihat di disini.




  • Untuk pendaftaran online melalui https://sscn.bkn.go.id. dengan kualifikasi pendidikan SLTA dan Diploma III dibuka dari tanggal 1 s.d. 26 Agustus 2017, sedangkan kualifikasi pendidikan Dokter Spesialis, Dokter, dan Sarjana (S1) dibuka dari tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2017.
  • Untuk Pengumuman Pendaftaran dan Daftar Alokasi Formasi Jabatan dapat diunduh di menu Informasi Pendaftaran.
  • Untuk Format Surat Lamaran, Format Surat Pernyataan, dan Contoh Dokumen Persyaratan dapat diunduh di menu Unduh Dokumen.
Untuk tempat pelaksanaan tahapan seleksi kualifikasi pendidikan SMA sederajat dan D3 dilaksanakan di masing-masing kantor wilayah bukan di Jakarta sedangkan pada awalnya untuk tempat pelaksanaan tahapan seleksi ujian CPNS untuk SKD kualifikasi pendidikan dokter spesialis, dokter umum dan sarjana S1 dilaksanakan di Jakarta, namun perubahan tentang perubahan tempat pelaksanaan seleksi CPNS tersebut sudah diubah menjadi pelaksanaannya oleh panitia daerah di 33 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM sesuai dengan domisili wilayah provinsi pendaftar. Hanya saja Pada tahapan SKB wawancara yang tetap dilaksanakan oleh panitia Pusat di Jakarta. Perubahan tempat seleksi ujian CPNS formasi S1 Kemenkumham diubah di masing-masing daerah bukan di Jakarta telah diumumkan secara resmi melalui Portal Resmi CPNS.kemenkumham.go.id.
Untuk itu bagi Anda yang mengikuti tes seleksi CPNS Kemenkumham khusus formasi S1 dapat melaksanakan ujian seleksi kompetensi dasar pada tanggal 11 September hingga 16 September 2017 di masing-masing daerah dan domisili provinsi BUKAN DI JAKARTA.
Berikut isi informasi pengumuman resmi mengenai perubahan tempat pelaksanaan seleksi CPNS untuk kualifikasi dokter spesialis, dokter umum dan sarjana Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun Anggaran 2017



Demikian informasi yang kami sampaikan terkait perubahan lokasi tes CPNS Kemenkumham 2017. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan terima kasih.

0 Response to "WAJIB BACA !! BERIKUT SURAT EDARAN TERKAIT TES UJIAN CPNS KEMENKUMHAM FORMASI S1 DILAKSANAKAN DI DAERAH DOMISILI PENDAFTAR"

Posting Komentar