INGAT !! BESOK PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENKUMHAM DAN MA. SILAHKAN CEK SECARA ONLINE DI STIUS BERIKUT

Selamat beraktifitas kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian. Bagi rekan-rekan yang telah memasukkan lamaran secara online untuk mengikuti seleksi CPNS di Kemenkumham dan MA bahwa besok adalah pengumuman seleksi administrasinya. Berikut informasi selengkapnya.
Penerimaan CPNS Tahun 2017 yang sudah dilakukan sejak tanggal 1 - 31 Agustus 2017 merupakan periode I khusus instansi kementerian hukum dan hak asasi manusia dan mahkamah agung. Dalam proses pendaftaran CPNS yang dibuka pemerintah melalui sistem online di portal sscn.bkn.go.id. Dari portal sscn bkn tersebut telah dijelaskan secara rinci mengenai pengumuman pendaftaran online, berkas pengiriman sampai jadwal seleksi calon pegawai negeri sipil kementerian Kemenkumham dan Mahkamah Agung. 


Pada Rangkaian pendaftaran online Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 untuk Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Mahkamah Agung (MA) sudah resmi ditutup pada hati Kamis lalu tanggal 31 Agutsus 2017 dengan total pendaftar CPNS mencapai 1.146.853 pelamar yang terdiri dari 1.116.138 pelamar Kemenkumham dan 30.715 pelamar MA.
Tahukah anda bahwa dalam daftar online melalui Sistem SSCN mencatat sejumlah 299.370 orang melakukan registrasi akun tanpa melanjutkan ke proses pemilihan formasi dan pengisian data, sehingga otomatis dinyatakan gugur sebelum diverifikasi.
Nah yang perlu anda lakukan saat ini adalah mengikuti langkah selanjutnya adalah menunggu pengumuman resmi Seleksi Administrasi CPNS Kementerian kemenkumham dan Mahkamah agung yang rencananya akan diumumkan besok hari. 

Untuk Formasi SMA/D3, Seluruh berkas anda yang dikirimkan melalui PO BOX masing masing kanwil sudah harus diperiksa dan dimumkan sebelum tanggal 5 september 

S1 Kemenkumham, data dan hasil upload berkas harus sudah divertifikasi dan akan diumumkan pada besok hari. Jadi kita tunggu saja apakah jadwal masih tetap atau terjadi pengunduran jadwal

Bila ditinjau dari website resmi sscn.bkn.go.id, bahwa pengumuman jadwal seleksi admininstrasi Kementerian Hukum dan HAM serta Mahkamah agung tidak ada mengalami kemunduran yaitu tepat pada tanggal 5 September 2017, yang bertepatan besok. Seperti pengalaman tahun tahun sebelumnya, bahwa pengumuman nantinya akan diumumkan secara resmi melalui portal sscn.bkn.go.id, cpns.kemenkumham.go.id dan www.mahkamahagung.go.id

Untuk Pengumuman Kemenkumham juga akan diumumkan melalui kantor wilayah kemenkumham setiap daerah domisili anda. 

Catatan : apabila terdapat perubahan jadwal tahapan seleksi akan diumumkan melalui website http://cpns.kemenkumham.go.id

Untuk itu, Persiapkan diri anda untuk melihat pengumuman besok Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham dan MA pada portal resmi sscn bkn, apapun hasilnya tetap dengan hati lapang dada. Jika anda lulus ataupun tidak lulus administrasi maka tetaplah bersyukur karena takdir hanya ditangan Tuhan.

Demikian informasi yang kami sampaikan terkait pengumuman seleksi administrasi CPNS kemenkumham dan MA seperti yang kami lansir dari lowongankerja15.com. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan kami sampaikan terima kasih.

0 Response to "INGAT !! BESOK PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENKUMHAM DAN MA. SILAHKAN CEK SECARA ONLINE DI STIUS BERIKUT"

Posting Komentar